Teman Pangeran Harry Mengatakan Dia "Patah hati" Selama Kekusutan Yang Sedang Berlangsung Dari Keluarga Kerajaan

love / January 16, 2021

Meskipun mungkin terlihat seperti itu Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menemukan sepotong kecil surga di California, teman mereka telah mengungkapkan bahwa pangeran sebenarnya “patah hati” karena drama “menyakitkan” dalam keluarganya.

Sudah satu tahun sejak Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai bangsawan senior. Selama musim panas, orang tua baru pindah ke Montecito, California, dengan putra mereka yang berusia 1 tahun Archie dan menandatangani kesepakatan hiburan dengan Netflix dan Spotify.

Namun, Duke dan Duchess of Sussex mungkin tidak bebas hukuman. Teman mereka, jurnalis Tom Bradby, berbicara tentang hubungan tegang pasangan itu dengan keluarga kerajaan dalam wawancara baru untuk ITV Cintai Akhir Pekan Anda, yang mengudara pada hari Minggu, menurut Orang-orang.

Bradby mengakui bahwa Harry, 36, “patah hati dengan situasi dengan keluarganya,” yang menurutnya “jelas tidak ideal,” menambahkan, “ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi mereka semua.”

Dia berkata, “Semuanya benar-benar menyakitkan, itu jelas bagi semua orang. Ini menyakitkan secara keseluruhan, menyakitkan bagi semua orang, sulit untuk dikelola.”