Inside Kamala Harris ‘Groundbreaking, Historic Victory

love / January 16, 2021

Itu adalah langkah yang wajar bagi seseorang yang menghabiskan masa kecilnya dengan memperdebatkan poin— “Jika Anda duduk di meja makan dan ingin mengatakan sesuatu, Anda sebaiknya bersiap untuk mempertahankannya, tidak peduli seberapa tua atau muda Anda,” dia bilang Elle sikap di rumahnya — dan belajar sejak dini bahwa mendedikasikan diri Anda untuk memperjuangkan keadilan adalah suatu keharusan.

“Saya dibesarkan bahwa ini bukan tentang amal dan kebajikan,” dia menjelaskan, “ini tentang tugas Anda. Tidak ada yang akan memberi selamat kepada Anda untuk itu — itu yang seharusnya Anda lakukan.”

Dia gagal menjadi presiden, menarik namanya dari hampir 30 kandidat Demokrat pada Desember 2019 dan membuka jalan bagi Biden untuk menerima pencalonan partai. Tetapi rencana progresifnya untuk meningkatkan perawatan kesehatan dan mereformasi sistem peradilan pidana, sekitar tiga dekade dalam pelayanan publik dan kesediaan untuk menantang Biden tidak luput dari perhatian.

“Dia memutuskan bahwa saya akan menjadi partner untuknya,” Harris baru-baru ini menjelaskan dalam hatinya Mode profil sampul. Dia membayangkan dirinya sebagai seseorang yang “akan selalu berbicara kebenaran, selalu memberikan pendapat saya, yang akan didasarkan pada fakta dan pengetahuan dan pengalaman hidup, dan melakukannya dengan cara yang memungkinkan dia, ketika dia membuat keputusan, untuk membuatnya dengan informasi lengkap tentang dampaknya — dan dia meminta saya untuk melakukan itu. “